Fasilitas Rumah Sakit

Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng memiliki fasilitas umum yang memudahkan pasien maupun keluarga pasien serta para karyawan rumah sakit dalam memenuhi kebutuhan akan non medis selama berada di lingkungan rumah sakit. Ketersediaan fasilitas pelayanan umum yang ada di RSUD Cengkareng, antara lain :

1. Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

atm

Bagi anda pasien,pengunjung dan karyawan RSUD Cengkareng maupun bagi yang memerlukan layanan perbankan 24 jam online, Kami telah menyediakan sarana Anjungan Tunai Mandiri yang terletak di Selasar Sayap Kiri Rumah Sakit.

Saat ini Kami telah bekerja sama dengan Bank DKI , Bank BNI dan Bank Mandiri untuk menyediakan sarana transaksi perbankan / keuangan online dengan lokasi yang nyaman dan aman selama 24 jam. Dan untuk kedepannya, Kami akan berupaya untuk melakukan kerja sama untuk penyediaan ATM dari bank-bank lainnya.

2. Unit Gizi Rumah Sakit

Unit Dapur

Unit Gizi Rumah Sakit Cengkareng berfungsi memberikan layanan penyediaan makanan dan minuman yang persyaratan pemenuhan tingkat gizi dan tingkat higienis nya telah di atur sesuai standar pelayanan gizi rumah sakit.

Dengan operasional 24 jam , Unit Dapur Rumah Sakit tetap kosisten dalam tanggung jawabnya memberikan layanan pengaddan / penyediaan makanan dan minuman mulai dari perencanaan, pengolahan dan distribusi yang kesemuanya di awasi oleh ahli gzi RSUD Cengkareng.

3. Konsesi / Corner Shop

konsesi

Untuk kenyamanan pasien, pengunjung dan karyawan dalam memenuhi kebutuhan berbelanja makanan dan minuman ringan, kami menyediakan konsesi atau corner shop yang di kelola secara sehat dan higienis.

konsesi atau corner shop berlokasi tersebar di lantai 1 dan 2 dan waktu operasinya di sesuaikan dengan jam buka poliklinik atau mulai jam 08.00 hingga jam 21.00. Konsesi / Corner Shop kami diantaranya adalah Bakso Ino, All Season , Chi-Shop dan lain-lain.

4. Fasilitas Kebugaran

lap rsud

Berfungsi untuk memenuhi kebutuhan fasilitas sarana kebugaran Jasmani, RSUD cengkareng menyediakan sarana Futsal yang terletak di luar sayap kanan gedung utama. Sarana kebugaran tersebut di manfaatkan baik untuk keperluan olah raga karyawan maupun masyarakat umum sekitar Rumah Sakit.

5. Masjid

masjidrsud

Masjid sebagai sarana peribadatan kaum muslim ini, terletak di bagian belakang gedung utama di dalam kompleks RSUD Cengkareng.

Masjid Al-Izzah RSUD Cengkareng berkapasitas lebih dari 100 jamaah ini memiliki arsitektur unik dengan bentuk Prisma. Selain sebagai tempat ibadah, masjid ini juga berfungsi sebagai wadah bersosialisasi, menjalin silahturahmi, pemberdayaan ekonomi dan lain sebagainya.

6. Telepon Umum

telpumum

Sebagai sarana penting untuk berkomunikasi langsung , RSUD Cengkareng juga menyediakan fasilitas Telepon Umum baik berupa koin dan telepon umum Koin wireless.

Tersebar di beberapa titik lokasi area ruangan per lantai gedung RSUD Cengkareng, diharapkan mampu memberikan layanan bagi pengunjung yang memerlukan sarana telekomunikasi.

7. Fasilitas Parkir Kendaraan

parkir

Sebuah sarana parkir yang terpercaya akan memiliki prestise tersendiri dan akan memberi kenyamanan bagi pengunjung untuk menitipkan kendaraan mereka didalam area parkir.

Untuk Itu , RSUD cengkareng telah mempersiapkan Area parkir baik untuk kendaraan roda dua dan empat yang berlokasi di beberapa titik lokasi.Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung Rumah Sakit, maka Seluruh kendaraan yang terparkir resmi di area parkir Rumah Sakit telah kami asuransikan.

8. Landas Helipad

helipad

Sebagai Rumah Sakit Pemerintah terbesar di Jakarta Barat , Fasilitas Landas pacu Helikopter juga menjadi salah satu sarana penting guna mempercepat proses kegawat daruratan seperti evakuasi, pasien dengan kecelakaan dan lain sebagainya.

Dengan adanya fasilitas ini RSUD Cengkareng mampu untuk memberikan penanganan medis dengan tanpa hambatan lalu lintas terhadap pasien dengan kasus emergency.

9. Ambulance

ambulance

Kebutuhan akan ambulans gawat darurat menjadi sangat penting sebagai pilar utama dalam rantai pelayanan kesehatan dan emergency respons plan baik di RSUD Cengkareng. Ambulans gawat darurat merupakan sarana pelayanan medis darurat diluar rumah sakit (pra hospital) dengan kata lain sarana kesehatan (gawat darurat) menghampiri pasien/korban bukan pasien / korban yang menghampiri sarana kesehatanan.

Saat ini Rumah Sakit memiliki sarana Ambulance yang memadai dan rute DKI Jakarta dan sekitarnya. Dilengkapi dengan kelengkapan standar kegawatdaruratan ,petugas yang professional dan kecepatan dalam merespons setiap keadaan darurat.

10. Guest House

guesthouse

Bagi tamu khusus dan keluarga pasien serta karyawan yang memerlukan tempat istirahat bermalam, RSUD Cengkareng memiliki Guest House dengan fasilitas yang baik dan lengkap. Terletak di sisi belakang kanan gedung rumah sakit. Hubungi petugas kami untuk informasi lebih lanjut.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

 
Kembali Ke Menu Utama