Feedback Form
Feedback Form

Kegiatan & Peristiwa

Tarhib Ramadhan 1434 H

Event in: 05.07.2013 | kategori: kegiatan

Image

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang selalu ditunggu-tunggu bagi umat muslim khususnya, dimana pada bulan tersebut penuh berbagai keistimewaan dalam setiap kegiatan ibadah yang dilakukan. Merupakan sebuah rutinitas bagi Rohis RSUD Cengkareng bersama seluruh karyawan muslim menyelenggarakan Tarhib Ramahan dengan mengisi kegiatan tersebut mulai dari mengikuti tausiah dari Ustadz, shalawat hingga silaturahmi memohon maaf sesama saudara muslim RSUD Cengkareng.


Bertempat di Aula Gambang Kromong RSUD Cengkareng, sebelum dimulainya kegiatan tersebut, lantunan ayat suci Al Qur'an dibacakan dengan indah serta penuh makna yang dibawakan oleh anggota Rohis RSUD Cengkareng. Pembukaan yang disampaikan oleh dr. M. Aminullah Moeloek berisikan beberapa acara serta kegiatan selama bulan Ramadhan hingga jatuhnya tanggal 1 Syawal, yaitu kegiatan Hari Raya 'Idul Fitri yang tentunya menjadi puncak ibadah sekaligus kemenangan bagi yang menjalani ibadah bulan Ramadhan dengan penuh keyakinan dan ikhlas. Tidak terlewatkan, dr. Dwiyani Mahastuti, M. Kes sebagai PLH. Direktur RSUD Cengkareng menyampaikan sambutan hangat serta memberikan semangat penuh bagi para peserta Tarhib Ramadhan khususnya, guna meningkatkan kualitas serta kuantitas Ibadah selama bulan Ramadhan yang penuh keutamaan. Untuk memberikan semangat dalam kreatifitas religi, pentas seni yang disuguhkan anak-anak karyawan RSUD Cengkareng memberikan keceriaan yang disertai dengan Shalawat bersama dan diiringi dengan marawis dari PPPA Daarul Qur'an yang senantiasa memberikan nada-nada islami.



Sebagai pengobat hati dan mengisi pengetahuan islam, Ust. Ahmad Jameel memberikan kisah-kisah perjalanan rohani dan bimbingan dalam do'a bersama agar senantiasa menyerahkan diri kepada Allah Swt serta memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh dengan kekuatan do'a. Untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim, halal bihalal memohon maaf sebelum menjalani rangkaian ibadah selama bulan Ramadhan dengan penuh ikhlas tanpa gemuruh amarah menyimpan penyakit hati. Marhaban yaa Ramadhan, kami senantiasa merindukan setiap keutamaan yang tersaji dalam bulan Ramadhan. Semoga kita dapat menjalani indahnya bulan Ramadhan dengan lancar.

 
Halaman Sebelumnya