Feedback Form
Feedback Form

Kegiatan & Peristiwa

Hospital Expo 2010

Event in: 19.10.2010 | kategori: kegiatan

Image

Bertempat di Jakarta Convention Center ( JCC ), Seminar Nasional X Persi ( Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia ) Hospital Expo 2010 XXIII digelar dengan tema Pelayanan Rumah Sakit Sebagai Industri? ( Tantangan Dan Peluang Pada Fokus Pelayanan ) pada tanggal 19 – 22 Oktober 2010. Kegiatan ini merupakan wadah bagi seluruh Rumah Sakit swasta maupun negeri di Indonesia untuk menunjukkan apresiasi dan keunggulan serta pelayanan yang dimiliki.


Sebagai salah satu Rumah Sakit negeri, RSUD Cengkareng ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini meliputi Lomba Persi Award – IHMA 2010, Lomba Poster Session, Seminar, Loka karya 8 dan Pameran Alat Kesehatan.


RSUD Cengakareng memilih IPC ( Intermittent Pneumatic Compression ), alat yang berfungsi untuk mengurangi bengkak / udema pasca operasi kanker payudara, peradangan, ketegangan otot dan neuropaty karena DM ( Gula )sebagai wadah pameran alat kesehatan. Dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga dapat terus meningkatkan produktifitas dan menambah kualitas pelayanan bagi seluruh Rumah Sakit di Indonesia, khususnya RSUD Cengkareng sendiri

 
Halaman Sebelumnya