Feedback Form
Feedback Form

Kegiatan & Peristiwa

Donor Darah

Event in: 29.03.2011 | kategori: kegiatan

Image

29 Maret 2011, RSUD Cengkareng kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia mengadakan kegiatan Donor Darah rutin, kegiatan tersebut dilakasanakan rutin setiap 3 bulan sekali dan diikuti oleh peserta baik dari kalangan karyawan Rumah Sakit sendiri, maupun masyarakat umum.


Adapun jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 90 orang dan sebanyak 72 orang yang memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Terdiri dari pedonor baru sebanyak 10 orang dan pendonor lama sebanyak 62 orang dengan total pria 56 orang dan wanita 16 orang. Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas G lantai 2 tersebut, berhasil mengumpulkan pendonor dengan jumlah golongan darah A : 18 orang, B : 21 Orang, AB : 5 orang dan O : 28 orang.


Donor Darah Maret 2011

Selain itu, bagi para pendonor yang telah berhasil mengikuti kegiatan tersebut dalam jumlah tertentu mendapatkan piagam atau sertifikatdari PMI. Dan pada kegiatan donor kali ini, terdapat empat pendonor yang mendapat piagam tersebut yakni Yusril taher, Aris Pribadi, Fevi Asri dan Ferlina. Selamat bagi para peraih piagam. Semoga dapat menjadi acuan dan semangat untuk terus mengikuti kegiatan sosial tersebut dan terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan Donor Darah sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus memberikan kontribusi yang positif bagi seluruh masyarakat.

 
Halaman Sebelumnya