Feedback Form
Feedback Form

Kegiatan & Peristiwa

Peresmian Layanan – layanan Baru

Event in: 06.04.2011 | kategori: peristiwa

Image

Rabu, 6 April 2011 bertempat di Aula Gambang Kromong RSUD Cengkareng secara resmi membuka pelayanan baru dalam bidang pelayanan medis khusunya dalam dunia cardiologist / jantung yaitu Laboratorium Kateterisasi Jantung serta layanan Hemodialisa dan Askes Center. Dalam hal ini, Peresmian layanan baru tersebut di buka secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta yaitu Dr. Ing H Fauzi Bowo.


Dalam pidato yang disampaikan oleh beliau, diharapkan dengan adanya layanan baru tersebut dapat memberikan kontribusi yang lebih maksimal dalam pelayanan medis khususnya dan semoga dengan di resmikannya layanan – layanan tersebut dapat menjadi berkah dan di ridhai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Kunjungan Gubernur DKI di Hemodialisa

Selain adanya layanan baru Cath Lab dan Askes Center, Unit Hemodialisa yang semula hanya memiliki dua unit Mesin Fresenius 4008 s kini dalam perkembangannya telah bertambah menjadi dua puluh unit dan direncanakan pengembangannya hingga kapasitas 32 unit ( direncanakan menjadi pusat pelayanan dan pendidikan kasus cuci darah ). Unit pelayanan – pelayanan tersebut dilayani oleh tenaga medis atau paramedis yang profesional dan menggunakan fasilitas mesin yang handal dan " modern ", dan dapat diakses oleh pasien umum dengan tarif layanan yang sangat kompetitif, peserta ASKES ( PNS ) maupun masyarakat golongan tidak mampu ( GAKIN maupun JAMKESMAS ).


Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan dari group vokal RSUD Cengkareng yang membawakan beberapa lagu daerah dari beberapa daerah di Nusantara. Diharapkan dengan adanya layanan – layanan baru tersebut, dapat menambah kualitas layanan RSUD Cengkareng kepada masyarakat dalam memenuhi fasilitas penunjang kesehatan.

 
Halaman Sebelumnya