Berita & Artikel

Maanfaat Yogurt Sebagai Kecantikan

Posted 29.01.2014 | by Admin Web| | Posted in Category Artikel | Sub Category Food & Beverage

Yogurt sering dikonsumsi untuk mendapatkan manfaat yang mampu melindungi kesehatan pencernaan dari bakteri baik yang dikandungnya. Manfaat lain yang didapat, yaitu yogurt sebagai kecantikan. Khususnya bagi wanita, manfaat yang didapat akan lebih memberikan semangat dalam mengkonsumsi susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri tersebut.

Yoghurt Bantu Jaga Berat Badan
Karena khasiatnya yang melindungi Anda dari gangguan pencernaan, metabolisme tubuh jadi lebih lancar. Hal ini membantu Anda tetap langsing dan menjaga lingkar pinggang Anda agar tidak melebar ke samping.

Mengurangi Kulit Belang
Tidak banyak yang tahu bahwa produk susu seperti yoghurt, mampu mengatasi kulit yang belang. Perpaduan yoghurt dengan sumber vitamin C seperti lemon yang diaplikasikan sebagai masker bisa membuat Anda memiliki warna kulit yang cerah merata.

Mengatasi Nafas Tidak Sedap
Yoghurt kaya akan kandungan hidrogen sulfida yang bisa membantu melawan bakteri di dalam mulut. Bakteri ini adalah penyebab nafas menjadi tidak sedap. Jadi bila Anda merasa mulut tidak nyaman dan nafas bau, cobalah minum yoghurt. Selain enak, menghilangkan nafas tidak sedap.

Melawan Penuaan Dini
Asam susu pada yoghurt bisa membantu Anda melawan penuaan dini. Bila digunakan secara teratur sebagai masker, dapat menyamarkan kerutan dan membuat kulit lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

Manfaat yogurt sebagai kecantikan, selain nikmat dikonsumsi dan baik bagi kesehatan akan membantu Anda menjaga tubuh tetap proporsional.
Semoga informasi tersebut bermanfaat, tetap semangat gaya hidup sehat.

 

vemale.com

 
Halaman Sebelumnya