Berita & Artikel

Atasi Stres Pekerjaan

Posted 06.01.2014 | by Admin Web| | Posted in Category Tips dan Trik | Sub Category Education

Stres dengan pekerjaan yang kita temui setiap hari dapat mengubah mindset kita menjadi negatif. Jika hal tersebut terus ditangkap oleh otak kita, maka bukan tidak mungkin kecenderungan malas terus menghampiri. Atasi stres pekerjaan dengan beberapa hal berikut mungkin dapat membantu untuk tetap bersemangat dalam bekerja.

Menarik napas dalam-dalam
Gratis dan tak perlu membayar. Terlebih sangat mudah dilakukan. Menarik napas dalam-dalam adalah cara terbaik atasi stres dan membuat Anda lebih tenang.

Tetap tenang
Banyak orang tidak bisa tenang karena pekerjaan yang tak ada habisnya. Anda harus mencoba untuk tetap tenang, bicarakan masalah pekerjaan Anda dengan sahabat. Hal ini akan membuat Anda lega.

Menonton sesuatu yang lucu
Saat stres melanda, yang Anda butuhkan hanya tetap tersenyum. Cobalah untuk menonton video llucu. Tertawa adalah obat terbaik meredakan stres Anda.

Katakan tidak pada kopi
Sering kali orang minum kopi saat stres melanda. Kopi dipercaya untuk meredakan stres. Tidak! Itu salah Ladies, kafein pada kopi bisa mengurangi produksi hormon pereda stres.

Meditasi
Meditasi dapat mengurangi stres dan membuat Anda sehat di waktu yang sama. Meditasi melancarkan sirkulasi darah serta menenangkan pikiran dan badan Anda.

Konsumsi makanan sehat
Beberapa makanan dipercaya dapat mengurangi stres karena meningkatkan produksi hormon pengurang stres. Anda bisa mencoba almond, blueberry, atau jeruk untuk mengurangi stres Anda.

Vitamin C
Vitamin C adalah anti oksidan alami yang membantu Anda memerangi rasa stres. Wortel dan jeruk bisa menjadi pilihan Anda saat stres melanda.

Minum air
Air bisa melemaskan otot-otot yang terlalu tegang dan membuat Anda tenang.

Semoga informasi tersebut bermanfaat, tetap semangat dan selalu berfikir positif dengan tenang agar terhindar dari stres.

 

vemale.com

 
Halaman Sebelumnya