Berita & Artikel

Mengatasi Selulit

Posted 26.11.2013 | by Admin Web| | Posted in Category Tutorial | Sub Category Beauty


Kata selulit mendeskripsikan bentuk penampilan bergelombang , gelap dan berlesung pipit pada kulit yang terletak pada beberapa bagian tubuh wanita seperti bokong , pinggul , paha dan kaki. Ada beberapa pelayanan kecantikan yang khusus menangani masalah tersebut. Namun, untuk mengatasi selulit, tidak harus melalui media salon kecantikan. Kita dapat melakukan beberapa cara antara lain,

Pertama, perbanyak minum air putih. Air dapat mendetoksifikasi pori-pori kulit dan menjaga tubuh tetap terhidrasi. Minum banyak air juga dapat membuat kulit terasa lebih lembut sehingga mampu mempertahankan keelastisitasannya. Jika Anda ingin menyembuhkan selulit di tubuh, disarankan untuk berhenti minum kopi, teh atau soda selama pengobatan karena minuman tersebut dapat menyebabkan tubuh dehidrasi, yang nantinya dapat mendorong munculnya selulit pada kulit.

kedua, konsumsi makanan sehat.Jika Anda benar-benar ingin mengatasi selulit, makanan yang sehat akan sangat membantu Anda. Masukkan beras merah, ikan dan sayur pada menu masakan Anda, jangan lupa untuk mengonsumsi buah dan menghindari makanan berlemak. Menu makanan yang sehat ini sangat membantu untuk mengurangi selulit Anda.

Ketiga, rutin Olahraga. Anda tidak perlu ke gym untuk berolahraga. Cukup dengan jogging atau berjalan cepat serta melakukan squat jump dapat membuat tubuh Anda sehat. Lakukan olahraga selama empat sampai enam hari dalam seminggu selama 15 menit, tubuh Anda akan sehat dan selulit Anda akan berkurang. Squat atau jongkok berdiri juga bisa membantu Anda mendapat bentuk tubuh yang bagus.

Keempat, Roller treatment. Ada sebuah alat yang bentuknya seperti alat penggiling, dan biasanya bertekstur kasar. Alat ini diaplikasikan di sekitar bagian tubuh yang berselulit untuk memperlancar pembuluh darah di sana. Dan apabila darah lebih lancar, maka gumpalan lemak akan terpecahkan. Bagian yang berselulit harus dimassage dengan alat ini setidaknya 20 menit setiap minggunya.

Dengan latihan serta tetap rutin melakukan beberapa langkah tersebut akan memberikan manfaat yang kita tunggu. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan tetap semangat gaya hidup sehat.

 

vemale.com

 
Halaman Sebelumnya